Amanat Desak Polres Langkat Tangkap Pelaku Sodomi

topmetro.news – Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika (Amanat) mendesak Polres Langkat segera menangkap ZS pelaku Sodomi di rumah Dinas Wakil Bupati Langkat.

“Kami selaku mahasiswa minta Polisi segera menangkap pelaku yang kini berada di Jakarta. Pelaku juga sudah merusak nama Kabupaten Langkat karena dilakukan di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat. Kami mendukung statement Plt. Bupati Langkat untuk segera menangkap pelaku sodomi tersebut,” ujar Ketua Amanat Langkat Agung Permana.

Agung menambahkan jika terduga pelaku di sebut-sebut adik salah seorang anggota DPRD Kabupaten Langkat berinisial F.

Aksi bejat itu pelaku lakukan terhadap kedua bocah di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat, Stabat pada akhir November 2023 lalu.

“Seharusnya Anggota DPRD tersebut tidak melindungi adiknya yang merupakan pelaku sodomi dan korban masih di bawah umur. Setidaknya beliau mengeluarkan statement tidak lindungi adiknya. Kalau begini rusak moral anak-anak di Kabupaten Langkat menuju generasi emas 2045,” ujarnya.

Ketua Amanat Langkat minta oknum anggota DPRD Kabupaten Langkat yang berinisial F tersebut agar jangan diam saja terkait berita adik kandungnya yang dugaannya sebagai pelaku sodomi.

“Siapapun oknum yang membackingi kasus ini, saya akan lawan. Ini kasus amoral perusak anak bangsa kalau dibiarkan,” ujar Agung sembari menyampaikan akan mempresure anggota DPRD Langkat berinisial F tersebut jika tetap diam.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment